Search This Blog

Saturday, February 18, 2012

Suka Jepang, Tapi...

Belakangan ini entah kenapa hidup gw random abis. Gw sering banget dapet hal hal yang agak aneh. Dari kekunci di kamar mandi sampe ada yang sms "Aku suka kamu" tapi yang sms cowok
 
tadi nya gw berfikir kalo gw kelamaan diem di rumah, akhirnya gw putusin buat nginep di rumah temen sebut saja namanya Joko, makhluk item dekil kumel bau dan jorok hahaha lenngkap banget
kebetulan temen temen gw mau pada ngumpul disana..
 
pas gw sampe rumahnya Joko sekitar jam 19.00 gw kesel abis soalnya temen temen gw belom pada dateng, dan akhirnya gw baru inget kalo gw janjian jam 20.00 ternyata gw yang datengnya kecepetan hehe
 entah kenapa tiba tiba si joko curhat sama gw:
 
Joko: lang, sebenernya gw suka loh sama Jepang
Gw: (untung bukan sama gw) maksudnya?
Joko: iya, teknologinya canggih, disiplin kerjanya bagus, ceweknya cakep cakep, tapi satu yang gw ngga suka..
Gw: apaan tuh?
Joko: Ulangan Bahasa Jepang
Gw: -___-

No comments:

Post a Comment