Search This Blog

Friday, September 2, 2011

Liburan Paling Random

Yap, tahun ini ternyata gw mudik ke rumah Orang Tua dari Orang Tua gw, alias ke rumah Kakek sama Nenek gw, ternyata dari sekian lama ndak bertemu pas ketemu mereka masih tetep sama aja, masih tetep Kakek kakek dan Nenek nenek juga.. hmm #DiLemparSendal


yah sedikit flash back, karena dulu waktu masih kecil (TK) gw tinggalnya di rumah Nenek&Kakek, di tambah famousnya ayah gw, jadi saya agak di kenal lah sama penduduk 1 desa #SombongDikit :D

Yap, di sini adalah Tanah kelahiaran gw, Cirebon Desa Tuk Karangsuwung,

Sebenernya tujuan dateng ke sini sebenernya mau nyari Gadis Desa Hal-Hal yang ga gw temuin di Jakarta
Eh ternyata gw dapet lebih dari itu :D
1.      Mie Kocok
nah itu dia Mie nya, walaupun namanya agak aneh “Mie Kocok” tapi rasanya itu yaa hmm Maknyus topmarkotop #PakeGayaPakBondan

dan kalo ga salah ini khas Cirebon, kuahnya putih kentel.. campuran dari Santen dan Maizena dan harganya terjangkau Cuma 7 ribu doang

Lebih nikmat dari Spageti

2.      Kue Hansaplast
yah aneh bukan? ada kue Hansaplast ini dia Cekidot

Hati-Hati Banyak Penipuan kue Lebaran


3.      Biskuit Tanggo Palsu
satu lagi yang aneh dari orang yang aneh hehehe
palsu bukan? :p

Hati-hati Tampilan Luar Bisa Menipu

Yap, Tanggo ini Palsu.. Isinya Rempeyek -_-a


4.      Sunset di Sawah
nih gan Sunsetnya, ga kalahkan sama  yang di Bali?

Lebih indah dari Sunset yang di Bali

subhanallah, Maka nikmat Tuhanmu manakah yang akan kamu dustakan? 














Pelaku dari Kue Hansaplast dan Tanggo Palsu

Lebih serem dari Ryan Jombang
Yap Beliau adalah Kakak dari Ayah gw..
Gw manggil dengan sebutan Mbah Dukun

No comments:

Post a Comment