Search This Blog

Monday, September 19, 2011

Gilang VS Senior Kampus


Yup sekarang gw udah jadi MAHA siswa bray, MAHASISWA!
Tapi sebelumnya gw mau certain dulu nih kisah-kisah gw pas lagi di OSPEK

Yah mungkin lu semua udah tau kan yang namanya OSPEK?  Yup benar tepat sekali, seratus buat anda seribu buat saya #Jayuuus

Bagi gw OPSEK itu adalah BAGIAN DI MANA PERPELONCOAN MAHASISWA BARU TERJADI KEMBALI! Dan gw paling anti semua itu! #PrinsipMaba


Dan syarat-syarat OSPEK adalah potong rambut 0,69 Cm #WhatTheHell  #PemberontakModeOn

dan perlu kalian tau pas semasa OSPEK itu gw puasa syawal jadi ga ada yang berani marah marahin gw hahahaha #NgakakGulingGuling #KetawaJahat
ternyata shaum itu penuh berkah bray hahaha

12 September 2011
Ospek  pertama Berandalan dari SMA N 58 Jakarta dateng
Yup di hari pertama gw urakan men, karna gw paling anti yang begitu”an apalagi yang nyuruh” senior cthnya:
  •  di suruh dateng jam 06.00 gw dateng jam 07.00 kurang
  • di suruh cukur rambut tapi rambut gw masih gondrong. Suasana waktu itu gw berasa kayak masuk kuil shaolin bray, soalnya semuanya pada botak kecuali gw
  • dapet fasilitator (orang yg bertanggung jawab atas kelompok gw) yang cadel alias ga bias ngomong ‘R’ jadi dia ngomongnya “ewwwr"
  • Nantangin senior dan akhirnya senior minta maaf sama gw hahaha
Yup gw bakal sedikit cerita di ospek pertama gw kali ini, pas hari ini gw udah berasa kayak Jagoan Kampung yang dateng OSPEK

Rambut gondrong dan dateng telat, di tambah lagi gaya gw yang selengean menambah seru suasana OSPEK waktu itu

Dan  kalo ga salah pas sesi marah marah para SENIOR gw nyuruh nunduk, dan gw paling anti di suruh suruh sama senior apa lagi kalo ga penting dan waktu itu sampe ada senior yang ngajak ribut gw ngamuk-ngamuk ga jelas

Sampe akhirnya gw di panggil sama seorang Rakanita aka Akhwat yang waktu itu baik sama gw

A: “kamu kok ga mau nurut sama panitia sih?”
G: “males kak, kalo ga penting mah”
A: “nanti di omelin terus loh”
G: “gamasalah, nyantai aja ka, Cuma mau ngTEST panitia doing kok”
A:  “jangan gitu nanti ga lulus OPSEK loh”
G: “oooh nyantai aja ka”
A: “tadi kok ga makan? Lagi puasa?”
G: “iya”
A: “kalo ga kuat bilang, jangan di paksa ya”
G: “siiiip”

Abis itu sesi marah-marah lagi bray, kalo ga salah gw bikin masalah gara” gw ga mau nunduk lagi

R: “WOI NUNDUK! GA NGERTI NUNDUK LO!” #TeriakTeriak
G: “bisa ga pake teriak kan?” #Nyolot
R: “LO NANTANGIN GW?”
G: “kalo lo nyolot iya” #TambahNyolot
A:  #manggil si R
R: #nyamperin A
G: #Ngantuk
R: #dateng ke gw sambil bisik bisik “boy lo puasa?”
G: “iya kenapa?” #Nyolot
R: “Sory ya, kalo ga kuat bilang ya”
G: #KetawaNgakakDalemHati hahahaha
G: "etdah cupu aja mentalnya"

Sumpah bray pas lagi Istirahat Sholat dzuhur gw ngakak di kamar mandi pas inget” kejadian itu hahahaha

1 comment:

  1. hahah koplaakkk :D andai waktu itu udah kenal lo, gue ikutan ngakak dah :D

    ReplyDelete