Search This Blog

Sunday, August 28, 2011

Kekasihku Oh Kekasihku


Gw nulis postingan ini dengan mata yang ngantuk sengantuk ngantuknya karena gw belom tidur di tambah lagi gw nulisnya di atas kasur yang menambah rasa nyaman sehingga buat gw pengen banget Tidur bersama kasur ini, yah kalo gw nulis postingan ini dan tertidur untuk selamanya (lho?) kayaknya ga keren banget ya, apa nanti kata nenek gw (Lho?)


Di postingan ini gw bakal cerita sedikit tentang kekasih-kekasih gw yang sering bikin kantong gw kempes, tapi di balik itu semua mereka lah kekasih-kekasih gw yang rela tiap hari gw pegang-pegang, gw pencet-pencetin, gw buka-buka dan sampe gw gunain yah kekasih gw itu adalah ………………………… Handphone!

Inilah derita orang yang masih JOMBLO SINGLE yang mengharapkan punya seorang pendamping hidup.. #sing Wali – Jari jodoh

  • Nokia 1110
 
Ini HP pertama gw guys, gw dapetin pas kelas 1 SMP, hape yang belinya pake perjuangan sehidup duamati.. karna sebelum gw dapetin hape ini gw harus masuk Rumah Sakit dan sakit DBD baru gw mati dapetin hape ini dan di akhiri adegan batre hape yang nyebur ke sayur Sop #GaKerenBanget



  • My G

Yah ini hape kedua gw, ini gw dapetin pas kelas 1 SMA, kali ini gw dapetin hape dengan cara yang bias di bilang sangat cukup mudah.. karena waktu itu Ayah gw bli HP tapi doi ga ngerti gimana cara makenya.. 
Dan akhirnya Anaknya yang Ganteng inilah yang make Hahaha #KetawaJahat :D
Tapi tragisnya hape ini lenyap aka Ilang pas di bawa adek gw ke Jambore Cibubur tuk gaya-gaya an pake hape kakak nya #NangisSambilNgirisBawang

  • Nokia 6070














Yah ini adalah HP yg menyimpan banyak sejarah tentang bagaimana kehidupan gw yang ngga’ jelas ini.. ini hape gw dapetin pas kelas 3 SMP dari kondisi mulus sampe kayak gitu [liat foto], ini hp bukti dan saksi bisu pengalaman gw berantem sama gangster, di tabrak kopaja bareng cewek, berenang bareng HP, bercumbu bareng dll lah 
#MissYouHP #nyetel lagu Kitaro-Koi

  • Nokia 7610










Yah ini dia generasi HP gw yang sekarang, yang gw beli dari Bapak-bapak yang lagi butuh dana buat nyari istri lagi sekolah anaknya dgn kondisi yg udah sedikit lumayan parah, dan begonya gw malah mau beli hape ini dgn harga 300rebu, padahal di counter hape paling harganya 100rebu #Sabar #NgelusNgelusDada #DadanyaMiyabi hehehe

Dan percaya deh sama gw, kalo lu yang beli nih hape mungkin lu bakalan Makan Obeng, karena layar hpnya \udah kedip-kedip kyk tante” genit yang lagi nyari mangsa dan [LiatFoto] -_-a

Yah itu lah para Kekasih-kekasih gw yang selama ini udah menemani hidup gw yang aneh ini :D

”Engkau tak akan mendapatkan kebaikan apa pun hingga kalian menyedekahkan sebagian harta yang paling kalian cintai. Ketahuilah, apa pun yang kalian infakkan, Allah pasti mengetahuinya.” (Al Imran : 92)

Yah mungkin bagi Teman-teman yang mau berbaik hati menyedekahkan Nokia N9 ataupun I Phonenya ke saya dengan sangat ikhlas saya menerimanya :D

Lebih menggiurkan dari Miyabi :D

2 comments:

  1. Wah ka Gilang,..blognya keren
    saya masih bingung ka --"

    ReplyDelete
  2. wah ini mah masih biasa aja
    mungkin kalo kamu belajar, bisa lebih bagus dari ini :D

    ReplyDelete