Search This Blog

Sunday, May 22, 2011

Surat cinta saya untuk saudariku

Surat cinta saya untuk saudariku dimanapun kalian berada


Ukhti Shalihat
Dimanapun kita dipertemukan,
Sungguh bagiku itu merupakan rencana Allah yang sangat indah
Bertemu denganmu menjadi sebuah semangat baru
Semangat untuk kembali memperbaiki diri
Semangat lebih memanusiakan manusia
Semangat belajar banyak hal melalui berbagai sumber

Ukhti Shalihat
Terkadang, diri ini terlalu egois menilai kalian
Hanya bertolak ukur pertemuan dan balas kata
Kini aku sadar, doa-doa yang kalian sembunyikan jauh lebih berharga
Doa seorang saudara beriman yang diam-diam lebih mudah diijabah

Ukhti Shalihat
Sungguh, tak ada sedikitpun keinginan berpisah dari kalian
Ketika kaki ini salah langkah, tarik aku kembali
Ketika hati ini mulai lemah, jangan biarkan aku sendiri
Ketika tekad ini jadi payah, aku butuh dirimu

Ukhti Shalihat
Aku butuh dirimu untuk bersama mengarungi roda perjuangan
Kau adalah kepingan puzzle yang unik dan tak ada duanya
Berbeda satu sama lain dan tidak ternilai harganya

Ukhti Shalihat
Aku yakin, tak setiap kata yang kukatakan berkenan dihatimu
Aku yakin, tak setiap laku yang ku buat membuat kau nyaman
Karena itu, dengan segala kerendahan hati maafkanlah aku
Saling membantu memperingan timbangan di akhirat kelak
Aku tidak ingin menjadi musuhmu pada waktu itu

Ukhti Shalihat
Ketahuilah, diantara kenikmatan yang kumiliki saat ini
Bersaudara denganmu merupakan suatu kenikmatan yang takkan terganti
Tak akan tergadai oleh apapun. Insya Allah
Selagi Allahu Goyatuna

Ukhti Shalihat
Mari bersama kita menyongsong kebangkitan Islam dengan kapasitas kita masing2
Tak ada yang lebih baik kecuali ketaqwaan kita di sisiNya
Suatu waktu nanti kelak, semoga kita dipertemukan kekal dijannahNya yang kekal abadi

6 comments:

  1. siapa yg bikin nih...?
    wah,,, ka Gilang

    ReplyDelete
  2. Hahaha
    jangan syok ya kalo melihat gilang ramadhan kyk gini :p

    ReplyDelete
  3. tar dulu ,ini kata"nya bikin sendiri atau boleh copas ka..?? hehe

    ReplyDelete
  4. ini dapet dari flashdis temen, dgn sedikit pengeditan :D

    ReplyDelete
  5. yaah.. kirain bener" puisi bikinan ka Gilang..
    bikin puisi itu gampang tau ka..
    kalau kita menghayati pasti bisa..
    kaka blum bca blog saya ya..??

    ReplyDelete
  6. ada kok yg asli bikinan saya
    cari aja yg ekstrim" hehe
    udah kok :D

    ReplyDelete